Assalamualaikum Wr. Wb.
Alhamdulillah wavsyukrulillah, was sholawatullah ‘alan nabi rasulillah Kali ini PENTA menyapa terhadap Insan penikmat tulisan dalam edisi ke 3. Berbicara tahun baru di 2012 pastinya semua kancah pembaca sudah tidak asing lagi mendengar hal itu. Dimana-mana ada perayaan pada hari awal tahun baru itu, mulai dari kembang api dan tiup terompet dan banyak orang yang liburan untuk menikmati suasana tahun baru. Oleh karena itu PENTA hadir untuk sahabat/I untuk menyuguhkan media liburan dalam hal tulisan.


Dalam hal ini PENTA mengangkat Tema “LIBURAN DI TAHUN YANG BARU”. dalam suasana inilah kita semua merefleksikan diri. Pada tahun yang telah lalu menjadikan pengalaman dan sejarah dan di tahun baru ini semoga menjadi pribadi yang lebi baik lagi. Dalam kalender akademik UNIRA bulan Januari sudah dinikmati oleh mahasiswa dan Dosennya untuk liburan semester ganjil sampai bulan Maret nanti. Wah….. lama juga ya….??? Terkadang kita sebagai mahasiswa juga akhirnya akan merasa jenuh apabila menikmati liburan yang terlalu alot. Untuk mengisi liburan itu banyak dari teman mahasiswa untuk berkumpul dengan keluarga ataupun bekerja sampingan. Untuk Mahasiswa Pendidikan Matematika yang sudah memilki Instansi untuk mengajar pasti kalian menikmati dalam suasana mengajarnya. Masih banyak lagi dalam mengisi liburan entah itu pilih yang bekerja ataupun Cuma menjadi penghuni rumah dalam liburannya, atau menjadi fesbuker sejati selama liburan? Entahlah…. Itu semua adalah pilihan kalian. Perlu di ingat liburan apapun yang kalian nikmati pada saat-saat sekarang ini, yang penting liburan kalian adalah yang bermanfaat bagi kalian. Dan liburan menjadi refresh otak untuk kembali bersemangat dan lebih bersemangat lagi dalam menjalani hidup di tahun 2012 juga semangat dan lebih rajin kuliah lagi di UNIRA kampus kita tercinta ini.

Oh ya ada yang lupa PENTA juga berpesan dalam sela-sela liburan, sempatkan untuk memikirkan masalah pembayarannya ya……!!!!